Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Best Practice Guru Matematika Sd


Contoh Best Practice Guru Matematika Sd

apa perbedaan best practice dengan good practice!?

Daftar Isi

1. apa perbedaan best practice dengan good practice!?


Jawaban:

yang terbaik dan cukup baik

Penjelasan:

best practice artinya dia merupakan yang terbaik dalam practice . sedangkan good practice adalah dia cukup baik dalam practice.

maaf bila salah ^_^


2. 9.Practice diligently-achieve the best results​


Jawaban:

berlatih dengan tekun - mencapai hasil terbaik

Penjelasan:

maaf soalnya suruh mengartikan saya mengartikan nya


3. Terjemahan pronunciation practice tentang teks my best friend


Hello my Best Friend

4. Jelaskan yang dimaksud Manajemen risiko yang paling banyak digunakan (menjadi best practice)


dengan melakukan berbagai hal ada yg ada tantangan atau risiko

5. Let's practice kelas buku kelas 11 bahasa Inggris a Choose the best Option for each sentence given below​


Belowaretheanswersforeachsentence:

d.Wouldyouliketob.Let'sc.Whydon'tc.Wouldyoulikec.I'lldod.Iwillhelpyouwithc.Whydon'tyou

Pembahasan

Jawaban soal-soal di atas merupakan ekspresi/frasa yang dapat digunakan untuk memberi saran atau tawaran (expressions of making suggestions or offers).

Terjemahan dari pilihan jawaban (d) adalah "maukah kamu untuk". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Hai Siti, maukah kamu untuk pergi melihat bintang nanti malam?" Kalimat tersebut merupakan kalimat ajakan/tawaran.Terjemahan dari pilihan jawaban (b) adalah "Ayo/Mari". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Mari kita di rumah saja dan menonton TV sebagai gantinya." Kalimat tersebut untuk menanggapi ajakan/tawaran Sam untuk pergi ke Bioskop.Terjemahan dari pilihan jawaban (c) adalah "kenapa tidak". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Kenapa kita tidak pergi ke perpustakaan?" Kalimat tersebut merupakan saran untuk menanggapi ajakan/tawaran kegiatan yang hendak dilakukan.Terjemahan dari pilihan jawaban (c) adalah "maukah kamu". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Maukah kamu secangkir kopi?" Kalimat tersebut merupakan kalimat penawaran.Terjemahan dari pilihan jawaban (c) adalah "aku akan (melakukannya)". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Aku yang akan mencuci, jika kamu berkenan." Kalimat tersebut merupakan kalimat penawaran.Terjemahan dari pilihan jawaban (d) adalah "aku akan membantumu dengan". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Aku akan membantu setengahnya jika kamu mau." Kalimat tersebut merupakan kalimat penawaran bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan.Terjemahan dari pilihan (c) adalah "kenapa kamu tidak". Jawaban tersebut tepat untuk melengkapi kalimat pada soal yang artinya menjadi "Kenapa kamu tidak menghampiri dan bertanya kepadanya?" Kalimat tersebut merupakan kalimat saran mengenai tugas yang belum mendapatkan respon.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang pengertian suggestion https://brainly.co.id/tugas/23771720Materi tentang advices brainly.co.id/tugas/22254242Materi tentang offers https://brainly.co.id/tugas/42266220

Detail Jawaban

Kelas: 11

Mapel: Bahasa Inggris

Bab: Making suggestion and offer

Kode: 11.5.1

#AyoBelajar #SPJ2


6. Contoh dan arti pronunclation practice


Pronunciation Practice adalah melalafalkan kata dalam bahasa Inggris yang didasarkan atas cara pengucapannya di Oxford Dictionary ataupun Longman Dictionary


contoh :
Student (yang benar)=styudent

Student (yang salah)=stadent

Book(yang benar)=Bu:k

Book (yang salah)=bok


7. pak guru mengajar matematika 5 hari sobu guru mengajar atematika to haricomereka mengajar bersama 2 februari 2000pader tanggal berapa mereka mengajarsama lagi ?Experience is the best teacher​


Jawaban:

12 februari

Penjelasan:

maaf kalau jawabannya salah


8. 29. Seorang pengawas sekolah mempraktikkan teori yang diperoleh dari membaca buku dan temyata berhasil meningkatkan kompetensi supervisi kepala sekolah secara signifikan tanpa mengeluarkan banyak biaya. Cara tersebut diulang lagi untuk meningkatkan kompetensi manajerial kepala sekolah, dan ternyata berhasid juga. Pengawas tersebut berencana menuliskan pengalamannya dalam bentuk laporan best practice. Menurut Saudara, pengalaman tersebut ..... a. layak ditulis menjadi laporan best practice karena ekonomis dan mampu mengatasi persoalan secara berkelanjutan b. layak ditulis menjadi laporan best practice karena hasilnya bisa dipublikasikan layak ditulis menjadi laporan best practice karena tindakan pengawas berdasarkan kajian ilmiah d. tidak layak ditulis menjadi laperan best practice karena tidak berdasarkan Ide sendiri e. tidak layak ditulis menjadi laporan best practice karena direncanakan


Jawaban:

b. layak ditulis menjadi laporan best practice karena hasilnya bisa dipublikasikan

layak ditulis menjadi laporan best practice karena tindakan pengawas berdasarkan

kajian ilmiah

Penjelasan:

maaf jika salah sama mah tanya C nya mana nih


9. Mohon bantuannya(BEST ANSWER)...help guru gk ngajarin ​


Cara dan jawaban ada di foto

Jawaban:

Perhatikan gambar!

Karena AB=BC, maka kita dapatkan panjang AC=6√2.

Panjang AO=OC=AC/2=6√2÷2=3√2

Selanjutnya, dengan teorema Phytaghoras, kita bisa menemukan bahwa panjang OT=3√6

Sekarang perhatikan perbandingan panjang segitiga OTC pada gambar di atas.

Perbandingan panjang sisi-sisinya =1:2:√3

Segitiga dengan perbandingan sisi seperti itu pastinya memiliki sudut dengan besar berturut-turut 30°:90°:60°

Karena sudut T berada di depan sisi dengan perbandingan sisi 1, maka besar sudut T=30°

Jawaban: B.30°

Maaf kalo kurang tepat


10. Melalui program pertukaran pelajar setiap negara anggota ASEAN dapat bertukar pengalaman serta berbagi best practice dalam pembelajaran di bidang pendidikan​


Jawaban:

Asean

maaf klo salah soalnyatau itu aja


11. in my .......... the best way to learn english is practice every day


E. Opinion

Semoga Membantu

12. 4. Manajemen risiko yang paling banyak digunakan (menjadi best practice) dan bagaiman cara penghitungannya


Manajemen Resiko yang diterapkan di perusahaan memiliki definisi sebagai berikut:


Yaitu sebuah Usaha yang dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, manajemen, dan karyawan perusahaan guna mengenali, mempelajar, mengelola, serta menangani resiko yang dapat mempengaruhi pencapaian target dari perusahaan. Proses dari kegiatan dan pengelolaan ini untuk penanganan resiko ini dilaksanakan dalam batasan resiko tertentu (risk appetide) yang dapat ditanggung perusahaan. Dari usaha dan upaya itu dapat dan  diperoleh jaminan atas keyakinan yang wajar atas pencapaian keseluruhan sasaran perusahaan.


Apabila ingin dilakukan perhitungan resiko yang diinginkan maka dapat dilakukan peninjauan dari konteks manajemen resiko dari perusahaan tersebut dan sehingga dapat didapatkan perhitungan yang dapat dipertanggung jawabkan, karena berasal dari kontek-konteks yang ada di perusahan sebagai berikut:


Konteks Manajemen Risiko Perusahaan :

1. Visi

2. Misi

3. Sasaran

4. Strategi

5. Kebijakan

6. Akuntabilitas Penerapan Manajemen Risiko Perusahaan


13. apa judul best practice yang cocok untuk kegiatan pendampingan kurikulum 2013


Pendampingan Klinik dan Brain Storming antar Tim Pengembang Sekolah pada Sekolah Binaan Merevisi Kurikulum 2013

Pengembang Sekolah pada Sekolah Binaan Merevisi K-13


14. • MATEMATIKA • Tolong bantuannya. Soal ada di gambar. Yang beruntung nanti dapat Best Answer. ​


SOAL1.a

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ {27}^{ \frac{2}{3} } \times {16}^{ \frac{3}{4} } }&=&\sf{ {( {3}^{3})}^{ \frac{2}{3} } \times {( {2}^{4} )}^{ \frac{3}{4} } }\\\\&=&\sf{ {3}^{2} \times {2}^{3} }\\\\&=&\sf{9 \times8}\\\\&=&\sf{72}\end{array}[/tex]

SOAL1.b

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ {6}^{ -5} \times {6}^{8} }&=&\sf{ {6}^{ -5 +8} }\\\\&=&\sf{ {6}^{3} }\\\\&=&\sf{216}\end{array}[/tex]

SOAL1.c

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ \dfrac{ {3}^{3} \times {3}^{8} \times {3}^{ -4} }{ {3}^{7} \times {3}^{ -2} } }&=&\sf{ \dfrac{ {3}^{3 +8 -4} }{ {3}^{7 -2} } }\\\\&=&\sf{ \dfrac{ {3}^{7} }{ {3}^{5} } }\\\\&=&\sf{ {3}^{7 -5} }\\\\&=&\sf{ {3}^{2} }\\\\&=&\sf{9}\end{array}[/tex]

SOAL1.d

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{{8}^{9}: {8}^{ - \frac{2}{9} } }&=&\sf{ {8}^{9 + \frac{2}{9} } }\\\\&=&\sf{ {({2}^{3})}^{\frac{83}{9} } }\\\\&=&\sf{ {2}^{ \frac{83}{3} } }\\\\&=&\sf{ \sqrt[3]{ \sf2^{83} } }\end{array}[/tex]

SOAL2.a

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ {9}^{1 \frac{1}{2}} + {125}^{ \frac{1}{3} } }&=&\sf{( {3}^{2})^{ \frac{3}{2} } + {(5}^{3})^{ \frac{1}{3} }}\\\\&=&\sf{ {3}^{3}+ 5}\\\\&=&\sf{27+ 5}\\\\&=&\sf{32}\end{array}[/tex]

SOAL2.b

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ {81}^{ \frac{3}{4} } }&=&\sf{({3}^{4})^{ \frac{3}{4} } }\\\\&=&\sf{3^3}\\\\&=&\sf{27}\end{array}[/tex]

SOAL3.b

[tex]\begin{array}{rcl}\sf{ \dfrac{ {27}^{ - \frac{2}{3} } \times {256}^{ \frac{1}{4} } }{ {27}^{ - \frac{1}{3} } } }&=&\sf{ {27}^{ - \frac{2}{3} + \frac{1}{3} } \times ({2}^{8})^{ \frac{1}{4} } }\\\\&=&\sf{ {({3}^{3})}^{ -\frac{1}{3} } \times2^{2} }\\\\&=&\sf {3}^{ -1} \times4\\\\&=&\sf \dfrac{4}{3} \end{array}[/tex]

Jawaban:

1)

a. 72

b. 216

c. 9

d. 8 pangkat 12,5

2)

a. 32

b. 27

c. 1 ⅓

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]1) a. \: {27}^{ \frac{2}{3} } \times {16}^{ \frac{3}{4} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = ( {27}^{2 \div 3} ) \times ( {16}^{3 \div 4} ) [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{2} \times {2}^{3} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 9 \times 8[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 72[/tex]

[tex] \: \: \: \: b. \: {6}^{ - 5} \times {6}^{8} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {6}^{ - 5 + 8} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {6}^{3} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 216[/tex]

[tex] \: \: \: \: c. \: \frac{ {3}^{3} \times {3}^{8} \times {3}^{ - 4} }{ {3}^{7} \times {3}^{ - 2} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = \frac{ {3}^{7} }{ {3}^{5} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{2} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 9[/tex]

[tex] \: \: \: \: d. \: {8}^{9} \div {8}^{ \frac{2}{9} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {8}^{9} \times {8}^{ \frac{9}{2} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {8}^{9} \times {8}^{4,5} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {8}^{9+4,5}[tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {8}^{12,5}[tex]

2) a. \: {9}^{1 \frac{1}{2} } + {125}^{ \frac{1}{3} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {9}^{ \frac{3}{2} } + {125}^{ \frac{1}{3} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = ( {3}^{2 + \frac{3}{2} }) + ( {5}^{3 + \frac{1}{3} })[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{3} + 5[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 27 + 5[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 32[/tex]

[tex] \: \: \: \: b. \: {81}^{ \frac{3}{4} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{4 \times \frac{3}{4} }[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{3} [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 27[/tex]

[tex] \: \: \: \: c. \: \frac{ {27}^{ - \frac{2}{3} } \times {256}^{ \frac{1}{4} } }{ {27}^{ - \frac{1}{3} } } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = \frac{ {3}^{3 \times - \frac{2}{3} } \times {4}^{4 \times \frac{1}{4} } }{ {3}^{3 \times - \frac{1}{3} } } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = \frac{ {3}^{ - 2} \times 4}{ {3}^{ - 1} } [/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = {3}^{ - 1} \times 4[/tex]

[tex] \: \: \: \: \: = 1 \frac{1}{3} [/tex]

DETAIL:

Pelajaran: Matematika

Materi. : Perhitungan

Semoga bermanfaat dan membantu#

*╔✨✨ ══════╗*

*➡️  RoN4ld0o7   ⬅️*

*╚══════ ✔️✔️╝*


15. practice math tolong dijawab practice 1 sama practice 2​


Jawab:

Pratice 1

1. 13+(8+6)=(13+8)+6=27

2. (26+(-8))+12=26+((-8)+12=30

3. 75+((-110+24)=75+(-86)=-11

4. 9(12.5)=(9.12)5=540

5. (17.(-5))4=17((-5).4)=-340

Pratice 2

6. 12(3+6)=(12.3)+(12.6)=36+72+108

7. 25((-5)+3)=(25.(-5))+(25.3)=-125+75=-50

8. 8(9+(-2))=(8.9)+(8.(-2))=72+(-16)=46

9. 60(5-2)=(60.5)-(60.2)=300-120=180

10. 75((-2)-6)=(75.(-2))-(75.6)=-150-170= -330

semoga membantu, dan maaf klo salah

Jawaban:

Pratice 1 :

1. 13 + ( 8 + 6 ) = (13+8)+6=27

2. ( 26 + (-8) ) + 12 = 26 + ( -8 + 12 ) = 30

3. 75 + ( (-110 ) + 24 ) = ( 75 + (-86)) = -11

4. 9 × ( 12 × 5 ) = ( 9 × 12 ) × 5 = 108 × 5 = 540

5. ( 17 × (-5)) × 4 = 17 × ( (-5) × 4) = 17 × (-20) =-340

Pratice 2 :

1. 12 × ( 3 + 6 ) = ( 12 × 3 ) + ( 12 × 6 ) = 108

2. 25 × ((-5) + 3 ) = ( 25 × (-5)) + ( 25 × 3 ) = -50

3. 8 × ( 9 + (-2)) = ( 8 × 9 ) + ( 8 × (-2)) = 56

4. 60 × ( 5 - 2 ) = ( 60 × 5 ) - ( 60 × 2 ) = 180

5. 75 × ( -20 - 6 ) = ( 75 × (-20)) - ( 75 × 6 ) = -1.950

#semogamembantu


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Contoh Best Practice Guru Matematika Sd"